. TERIMAKASIH ANDA TELAH SINGGAH DI BLOG APRIANTO GONDANG TIMUR LOMBOK UTARA Firefox 3.6 With High Resolution

detail

Halaman

Pengikut my blog

About Me

Foto Saya
aprianto gagah
saya anak gondang timur lombok utara, karang kuliah di wearnes bali. saya orangnya simpel,ramah pada siapapun, mudah tersenyum,dan patuh kepada orang tua
Lihat profil lengkapku
Sabtu, 08 Mei 2010

Saya Sudah bertanya pada rumput yang bergoyang, bahkan bukan hanya rumput, segala bentuk yang bergoyang-goyang saya Tanya, kenapa TIMNAS indonseia hancur lebur, prestasinya selalu menurun tiap tahun, tapi gak menemukan jawaban nih Kejayaan sepakbola Indonesia di asia tenggara tinggal kenangan, padahal kalo melihat kebelakang, timnas indonesia hampir menembus piala dunia di tahun 1986 namun kandas di babak play off melawan Korsel mungkin bentar lagi jadi legenda. sekarang kayaknya hanya bisa menembus gawang pribadi milik pemain..



Ada komentar yang cukup mengejutkan dari seorang peter white, mantan pelatih timnas kita, dia memberikan komentar tentang merosotnya prestasi timanas indonesia akhir-akhir ini, pelatih yang sempat membawa Thailand sebagai juara piala Tiger ini pun membandingkan Indonesia dengan Thailand.

Pemain-pemain Indonesia dianggap bermain karena uang, sedang pemain Thailand bermain karena rasa nasionalisme dan rasa kecintaannya terhadap raja mereka. Alias pemain Indonesia katanya MATRE.. wow!!
Entahlah.. apa alasan tepat yang menyebabkan timnas Indonesia terpuruk beberapa tahun terakhir, Thailand yang dulu musuh bebuyutan Indonesia aja.. sekarang malu maen dengan Indonesia gak level kali, Indonesia cocoknya lawan kamboja ataupun Myanmar, brunei , dan sekelasnya. Nasib-nasib.. Timnas Indonesia sangat menyedihkan…

0 komentar:

Posting Komentar

visitor langsung

free counters

visitor

buku tamu