. TERIMAKASIH ANDA TELAH SINGGAH DI BLOG APRIANTO GONDANG TIMUR LOMBOK UTARA Firefox 3.6 With High Resolution

detail

Halaman

Pengikut my blog

About Me

Foto Saya
aprianto gagah
saya anak gondang timur lombok utara, karang kuliah di wearnes bali. saya orangnya simpel,ramah pada siapapun, mudah tersenyum,dan patuh kepada orang tua
Lihat profil lengkapku
Sabtu, 03 Juli 2010

Spayol Vs Paraguay dini hari 04/07/2010 pukul 02:30 WITA


Pertandingan perempat-final Piala Dunia 2010 antara Spanyol melawan Paraguay akan berlangsung hari Minggu (04/07) pukul 01.30 dinihari WIB di Stadion Ellis Park, Johannesburg.
Seluruh babak perempat-final diisi oleh tim dari Amerika Latin. Tak pelak lagi dikatakan bahwa benua ini sedang merajai sepak bola. Adalah tim Spanyol yang berpeluang untuk menghambat hegemoni bekas jajahan Eropa itu. Jika tidak maka bisa-bisa seluruh peserta semifinal adalah dari negara Amerika Latin.Prediksi Spanyol vs Paraguay
Lawan Spanyol adalah Paraguay, yang mungkin tidak seberat Argentina dan Brasil. Jadi peluang menang lebih besar.
Sejak awal Spanyol digadang-gadangkan sebagai tim calon Juara. Inilah kesempatan emas mereka untuk pertama kali dalam sejarah merebut Piala Dunia. Mereka kini punya modal untuk mendapatkannya.
Dengan cara “tiki-taka” yang berarti operan terus menerus dengan pergerakan tiada henti, pokoknya harus menguasai bola. Ini adalah gaya Spanyol dalam turnamen saat ini. Permainan yang menarik dan enak ditonton.
Spanyol punya kualitas pemain tengah yang diatas rata-rata, seperti Xavi Hernandes dan Andre Iniesta. Dan pemain belakang seperti Puyol, Gerard Pique dan Sergio Ramos yang punya kemampuan menyerang dari sayap.
Saat bola ada dibelakang dan maju ke depan, semuanya dilakukan dengan operan-operan pendek yang menawan, hingga saat di depan gawang kita yang menonton harus menahan nafas. Apakah Fernando Torres atau David Villa yang akan mendapat operan terakhir yang akan menjebol gawang lawan ?
Paraguay merupakan tim yang memiliki pertahanan yang kuat. Gawang Paraguay hanya bisa ditembus tim sekelas Italia, tanpa menghitung hasil adu penalti dengan Jepang.
Namun demikian, Paraguay juga punya kelemahan dilini depan. Penyerangnya sulit mencetak gol. Apalagi mereka terlihat sebagai tim yang selalu bertahan dalam setiap penampilan, dengan menempatkan lima orang di barisan pertahanan. Hanya Riveros, Valdez dan Santa Cruz yang berada di depan dan mengejar bola sampai ke garis tepi pertahanan.
Prediksi “Bung Seruu” dalam pertandingan ini tentu memihak kepada tim yang mempunyai strategi menyerang. Apalagi dalam membangun serangan dilakukan dengan pola umpan-umpan cepat yang menggulirkan bola dari belakang hingga ke depan gawang.
Paraguay yang telah membuktikan diri dengan pertahanan yang baik, tetapi dalam laga ini mereka harus berinisiatif menyerang. Tidak bisa juga berharap menang melalui adu penalti, karena kiper Spanyol Iker Casillas termasuk kiper yang handal.
Jika Spanyol menyerang terus, mereka bisa melakukan dengan berbagai cara. Bila perlu seorang Puyol atau Pique bahkan Sergio Ramos dapat mencetak gol melalui serangan yang mereka bangun. Jadi Spanyol punya modal yang lebih dari cukup untuk menyerang.

I Like Spayol...?



0 komentar:

Posting Komentar

visitor langsung

free counters

visitor

buku tamu